Home / Ruwa Jurai / Walikota Ingin Pelajar Di Kota Metro Memacu Kreativitas Dan Prestasinya
Walikota Ingin Pelajar Di Kota Metro Memacu Kreativitas Dan Prestasinya

Walikota Ingin Pelajar Di Kota Metro Memacu Kreativitas Dan Prestasinya

LAMPUNG1.COM, Walikota berharap agar para pelajar di Kota Metro, selalu membangun semangat serta berusaha memacu Kreativitas dan Prestasinya.

Hal tersebut disampaikan Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, saat menjadi pembina upacara, di SMA Kartikatama, pada Senin (16/1) pagi.

Pendidikan menurutnya, memegang peranan penting dalam kemajuan sebuah daerah atau kota, karena membantuk karakter sesorang menjadi manusia yang berguna, dan menjadi SDM yang unggul, untuk memajukan Kota Metro, agar menjadi maju dan mempunyai daya saing.

Karena SDM yang dapat bersaing, harus disiplin dan mempupunyai rasa ingin tahu yang kuat, dirinya meyakini suatu saat nanti, para siswa siswi yang ada dihadapannya, akan dapat memajukan dan membangun Kota Metro.

Pihaknya menyampaikan bahwa selain menjalin silahturahmi dengan para guru dan para siswa siswi, kegiatan ini sekaligus membangun mental dan kedisiplinan, agar para pelajar memiliki kepribadian yang lebih baik.

"Saya ingin para pelajar yang ada di Kota Pendidikan ini, membangun semangat dan upaya untuk memacu prestasi dan kreativitas, dengan landasan mental yang baik," ujar Wahdi. (Eko Arif)

Visitor: 1242