Home / Ruwa Jurai / Wakil Bupati & Habib Umar Bersholawat Di Ponpes Darul Ma'arif Lampung Timur
Wakil Bupati & Habib Umar Bersholawat Di Ponpes Darul Ma'arif Lampung Timur

Wakil Bupati & Habib Umar Bersholawat Di Ponpes Darul Ma'arif Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, mengikuti acara shalawat bersama Al Habib Umar bin Muhdor Al Haddad, di Pondok Pesantren Darul Ma'arif, Desa Sumbersari, Kecamatan Sekampung, pada Minggu (28/8) malam.

Acara Dzikir dan Shalawat bersama ini, digelar dalam rangka Haflah Akhir Sanah, dan Khataman Kitab Alfiyyah Ibnu Malik, Pondok Pesantren Darul Ma'arif.

Hi Azwar Hadi mengapresiasi para santri Pondok Pesantren Darul Ma'arif Sekampung, yang telah berhasil mengkhatamkan Kitab Alfiyyah Ibnu Malik ini.

Menurutnya, menghafal dan memahami Kitab Alfiyyah Ibnu Malik, memiliki banyak manfaat, diantaranya adalah dapat berbahasa Arab secara baik dan benar, memahami Al-Qur’an, hadits, serta kitab-kitab lain yang berbahasa Arab.

"Mari kita doakan, agar seluruh santri disini, menjadi generasi muda islami yang mampu mengaplikasikan nilai dan ajaran yang diperolehnya, dalam kehidupan sehari-hari, baik dilingkungan pondok pesantren, maupun ditengah masyarakat diluar pesantren," terang Azwar Hadi. (Eko Arif)

Visitor: 1260