Home / Ruwa Jurai / Tersangka Penganiayaan Remaja Di Sekampung Lampung Timur Dijebloskan Ke Penjara
Tersangka Penganiayaan Remaja Di Sekampung Lampung Timur Dijebloskan Ke Penjara

Tersangka Penganiayaan Remaja Di Sekampung Lampung Timur Dijebloskan Ke Penjara

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian, menangkap seorang tersangka dugaan penganiayaan, yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sekampung, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Sekampung IPTU Rudi Krisbiantoro, pada Jumat (20/1), menyampaikan bahwa inisial tersangka adalah HR (23) warga Desa Giriklopo Mulyo, Kecamatan Sekampung.

Berdasarkan Data Pihak Kepolisian, tersangka, bersama rekan-rekannya yang masih diburu Polisi, diduga terlibat aksi pengeroyokan terhadap KN (17) warga Kecamatan Marga Tiga.

Peristiwa kejahatan diduga berawal saat tersangka mendatangi warung tempat korban bekerja, yang berlokasi di sekitar Lapangan Desa Sumbergede, Kecamatan Sekampung, pada (17/1) malam.

Kemudian tersangka diduga melakukan aksi pemukulan, bahkan rekan-rekan tersangka yang datang, juga ikut melakukan aksi penganiayaan terhadap korban.

Akibat peristiwa kejahatan tersebut, korban mengalami luka-luka dibeberapa bagian tubuhnya, dan melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Mapolsek Sekampung.

Petugas Kepolisian Polsek Sekampung, yang menerima laporan terkait peristiwa kejahatan tersebut, segera bertindak, dan berhasil meringkus tersangka, serta mengamankan Hasil Visum dan Pakaian, sebagai barang bukti. (Eko Arif)

Visitor: 1239