Home / Ruwa Jurai / Tenis Meja Porwanas Ke-XIII Adu Skill, Lampung Potensi Bawa Emas
Tenis Meja Porwanas Ke-XIII Adu Skill, Lampung Potensi Bawa Emas

Tenis Meja Porwanas Ke-XIII Adu Skill, Lampung Potensi Bawa Emas

LAMPUNG1.COM, Malang-Cabang olahraga tenis meja Porwanas Ke-XIII diikuti 17 Provinsi Se-Indonesia, termasuk dari provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Pesawaran potensi bawa emas berlangsung tanggal 21-27 November 2022 di Kota Malang, Jawa Timur.

Salah satu atlit tenis meja asal Kabupaten Pesawaran untuk Provinsi Lampung, Heri Kodri menyampaikan, Tim tenis meja asal Provinsi Lampung menerjunkan lima pemain. Diantaranya pemain dari PWI Pesawaran adalah Heri Kodri, Al Fandi dan Sodu (PWI Lampung Selatan), Darwin (Tanggamus), juga Ilham dari pelatih tenis meja club yang ada di Provinsi Lampung.

" Jadi kami maksimal berlatih dan bermain kompak di berbagai full pertandingan tenis meja baik di kelas beregu maupun kelas single, siap untuk bisa meraih target di Porwanas Ke-XIII," ujar Heri Kodri usai menumbangkan lawan asal Provinsi Bangka Belitung untuk di kelas beregu pada babak pengisian pertandingan tenis meja berlangsung di U2BSC (Sport Center) Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (22/11/2022).

Menurutnya, dari beberapa full pertandingan tersebut yang nantinya akan menentukan nilai rangking. Dari ranking pertama dan ranking kedua, kemudian hasilnya diseleksi dan ditandingkan kembali sampai final untuk bisa lolos di 8 besar, 4 besar, 2 besar dan juara satu (1).

" Sehingga kami siap bermain maksimal, dan penuh percaya diri, kebetulan saya bermain double, dikelas beregu dan single, minimal lolos dua kali bertanding. Ini penentu lolos ke babak seleksi hingga masuk final sampai membawa emas di Porwanas Ke-XIII untuk Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Pesawaran," kata Heri Kodri.

Untuk itu, sambung Heri juga menyampaikan terimakasih atas support dan dukungan teman-teman PWI Provinsi Lampung, khususnya PWI Kabupaten Pesawaran terutama Ketua, Sekretaris, Bendahara serta Ketua Seksi Bidang Organisasi.

" Suport dan dukungan teman-teman PWI Pesawaran menyaksikan langsung dan hadirnya disini menambah percaya diri kami untuk siap menang dan bisa meraih target cabor tenis meja Porwanas ini. Terimakasih Sekretaris PWI Pesawaran, Sapto Firmansis, Reza, Rama Diansyah dan kawan-kawan," ucapnya.

Meski sebelumnya, tambah Heri, Tahun 2016 lalu kejuaraan tenis meja Porwanas sempat disabet oleh Jawa Barat, namun tahun ini berharap dan atas adanya dukungan teman-teman PWI Pesawaran. Mudah-mudahan Cabor tenis meja Porwanas Tahun ini bisa diraih oleh Provinsi Lampung, khususnya kabupaten Pesawaran.

" Karena itu kami optimis dan berusaha untuk bisa meraih target tersebut, jika dilihat secara analisa pemain merata, karena dampak covid-19 enam tahun tidak ada perhelatan, tapi yang pasti tim dari Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Pesawaran, insya allah target tersebut bisa diraihnya," tandas Heri Kodri. (Wahyudin).

Visitor: 68