Home / Ruwa Jurai / Pengajian Akbar Ponpes Hidayatus Salafiyah, Dihadiri Wakil Bupati Lampung Timur
Pengajian Akbar Ponpes Hidayatus Salafiyah, Dihadiri Wakil Bupati Lampung Timur

Pengajian Akbar Ponpes Hidayatus Salafiyah, Dihadiri Wakil Bupati Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi bersilaturahmi dengan keluarga besar Pondok Pesantren Hidayatus Salafiyah, di Desa Sukaraja Nuban, Kecamatan Batanghari Nuban.

Selain bersilaturahmi, Hi Azwar Hadi, yang datang dengan didampingi Sekretaris Daerah M Jusuf, mengikuti acara Pengajian Akbar Majelis Sema'an Al-Qur'an dan Dzikirul Ghofilin "Jantiko Mantab" Pondok Pesantren Hidayatus Salafiyah.

Pihaknya mengharapkan kegiatan Sema’an Al-Quran Jantiko Mantab dan Dzikrul Ghofilin ini, dapat mengantarkan masyarakat, khususnya di Kabupaten Lampung Timur, untuk mendapatkan keberkahan serta menambah keimanan, dan semangat dalam memperbaiki diri.

"Insyaallah kita yang mampu mendekatkan diri kepada Allah SWT, senantiasa akan menjadi Umat-NYA yang dipenuhi keberkahan," ujarnya.

Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Wakil Bupati mengajak agar para santri dapat senantiasa menjadi tauladan yang baik bagi masyarakat, menjauhi dan mengantisipasi masuknya faham radikalisme dilingkungan pondok pesantren.

"Saya berpesan kepada para santri, dapat ikut mengantisipasi masuknya faham radikalisme, dilingkungan pondok pesantren," tambah Azwar Hadi. (Eko Arif)

Visitor: 1461