Home / Ruwa Jurai / PCNU Way Kanan Siap Sukseskan Pengajian Akbar di Way Kanan Tanpa Syarat
PCNU Way Kanan Siap Sukseskan Pengajian Akbar di Way Kanan Tanpa Syarat

PCNU Way Kanan Siap Sukseskan Pengajian Akbar di Way Kanan Tanpa Syarat

Lampung1.Com Way Kanan ---Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Way Kanan siap untuk mensukseskan istighozah dan pengajian Gubernur Lampung di Kabupaten Way Kanan. Hal ini disampaikan oleh Demsy Presanov mewakili ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten way Kanan, KH Nurhuda, pada saat mengikuti undangan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan yang berlangsung di ruang rapat Utama,Selasa siang, (24/01/2023).

"Kami dari NU siap mensukseskan istighozah dan pengajian Gubernur Lampung di Kabupaten Way Kanan tanpa syarat dengan mengerahkan jam'iyah nahdiyin se- Kabupaten Way Kanan" Tegas nya saat dikonfirmasi selepas rapat diruang rapat utama Pemkab Way Kanan.

Guna mensukseskan Pengajian Akbar untuk menyambut silaturahmi Gubernur Lampung di Kabupaten Way Kanan
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan mengundang beberapa Ormas Islam yang berlaangsung di ruang rapat Utama.

Kehadiran Gubernur Lampung dikabupaten Way Kanan selain melakukan pengajian ada 2 agenda khusus yang akan dilakukan oleh gubernur, Hal tersebut disampaikan oleh Sekdakab Way Kanan pada saat rapat.

"di tanggal 2 Februari 2023 tepat nya di Lapangan Rusunawa KM 2 Blambangan Umpu nanti ada pengajian Akbar yang kita harapkan akan diikuti oleh ribuan masyarakat yang ada di Kabupaten Way Kanan, InsyAllah Gubernur juga akan meresmikan Rumah Sakit kita yang baru pindah lokasi dan ada beberapa titik penebaran bibit ikan oleh beliau’.” Ungkap Saipul.

Pengajian Akbar bersama Gubernur Lampung pada 2 Februari 2023 di Lapangan Rusunawa tersebut akan diisi oleh penceramah Nasional (Ustadz Hilman Fauzi). (Aszhari)

Visitor: 179