Home / Ruwa Jurai / Berbagai Tindak Pidana, Berhasil Diungkap Polisi Pada Awal Tahun 2023 Di Lampung Timur
Berbagai Tindak Pidana, Berhasil Diungkap Polisi Pada Awal Tahun 2023 Di Lampung Timur

Berbagai Tindak Pidana, Berhasil Diungkap Polisi Pada Awal Tahun 2023 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian, pada bulan Januari 2023, berhasil mengungkap berbagai tindak pidana, yang terjadi di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, saat menggelar Konferensi Pers, pada Selasa (24/1), menjelaskan bahwa sejak tanggal 1 sampai dengan 22 Januari 2023, pihaknya berhasil mengungkap 10 kasus tindak pidana, dengan jumlah tersangka 10 orang.

Berbagai tindak pidana yang berhasil diungkap tersebut antara lain adalah 5 Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor, 2 Kasus Pencurian Dengan Kekerasan, 2 Kasus Pencurian Dengan Pemberatan, dan 1 Kasus Pertolongan Perbuatan jahat.

Pihak Kepolisian juga berhasil menyita 2 unit mobil, 3 unit sepeda motor, 3 unit telepon genggam, dan 1 senjata tajam, sebagai barang bukti.

"Dalam proses pemeriksaan dan pengembangan salah seorang tersangka, ternyata Pihak Kepolisian juga berhasil menemukan barang bukti 2 plastik klip yang diduga berisi Narkoba jenis Sabu-Sabu, Alat Hisap (Bong), Korek api, dan 1 bungkus rokok," tambah Kapolres Lampung Timur. (Eko Arif)

Visitor: 1152