Home / Ruwa Jurai / Atlit Catur Junior Binaan PERCASI Kota Balam ikuti Turnamen Japfa.
Atlit Catur Junior Binaan PERCASI Kota Balam ikuti Turnamen Japfa.

Atlit Catur Junior Binaan PERCASI Kota Balam ikuti Turnamen Japfa.

LAMPUNG1.COM, Balam - Sejumlah atlit catur junior baik putra maupun putri yang tergabung di percasi kota Bandar Lampung, ikuti turnamen tingkat nasional yang bernama "Japfa" di jakarta,jum'at 16/12/2022.

Keberangkatan para atlit catur junior kota Bandar lampung mengikuti turnamen  Japfa di jakarta di lepas oleh seketaris percasi Kota Balam  Hendri gere mewakili ketua percasi Masdari yang sedang melaksanakan ibadah umroh.

Hendri gere dalam pelepasan atlit menyampaikan,keberangkatan para atlit junior catur Bandar Lampung akan menggunakan kendaraan darat guna mengikuti turnamen yang akan di gelar pada tanggal 17-18  Desember 2022,yang akan di gelar di wisma menpora Senayan jakarta.

Hendri lebih lanjut menyampaikan,keikutsertaan para atlit catur pada turnamen berlevel nasional ini salah satu bentuk pembinaan terhadap atlit junior,dengan harapan dapat mengasah kemampuan dan mental bertanding para atlit catur  junior kota Bandar Lampung, sesuai program yang di canangkan ketua percasi.

"Ya,keberangkatan para pecatur junior dalam turnamen Japfa ini di harapkan ,dapat mengasah kemampuan dan motivasi para pecatur junior,sehingga kedepan akan lebih baik saat mengikuti turnamen-turnamen  baik yang bersipat lokal maupun Nasional".tutupnya.

Adapun para atlit junior yang akan mengikuti turnamen selama 2 hari di jakarta kata gori U.16 dan U12,Alfanza Eka Wijaya,Aulia Putri,Almira dan zahra.(red)

Visitor: 337