Home / Ruwa Jurai / 444 PPS Dilantik, Dendi Harapkan Akselarasi Tahap Menuju Pemilu 2024
444 PPS Dilantik, Dendi Harapkan Akselarasi Tahap Menuju Pemilu 2024

444 PPS Dilantik, Dendi Harapkan Akselarasi Tahap Menuju Pemilu 2024

LAMPUNG1.COM, Pesawaran - 444 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se - Kabupaten Pesawaran dilantik oleh KPU menuju Pemilu 2024, meski demikian

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap PPS yang dilantik ini lebih mengakselarasi pekerjaan tahapan - tahapan menuju Pemilu 2024.

" Ya, alhamdulillah KPU Pesawaran melangsungkan tahap pelantikan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat Desa se - Kabupaten Pesawaran. Hasil rekrutmen dari tahapan sebelumnya, dan hari ini 444 orang/anggota PPS dari 148 Desa yang ada di Kabupaten Pesawaran," jelas Bupati Pesawaran usai menghadiri pelantikan 144 anggota PPS di Graha Adora, Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedong Tataan, Selasa (24/01/2023).

Bupati Dendi juga memastikan, karena ini masih panjang, dan masih banyak tahapan - tahapan yang harus dilaksanakan di Kabupaten Pesawaran, juga ditunggu kinerja kawan - kawan dari PPS ini agar bisa mengawal suara rakyat sampai pada hari H nanti di 14 Februari 2024 itu berjalan dengan baik.

" Tentunya, degan harapan menghasilkan suara rakyat yang betul - betul demokratis dan sesuai keinginan semua rakyat. Dengan begitu juga, saya berpesan kepada kawan - kawan PPS untuk lebih memahami tugas, kewajiban dan kewenangan, sesuai PKPU Nomor 8 Tahun 2022, agar selalu menjaga kesehatan, bekerja dengan penuh integritas, profesionalitas dan netralitas," pungkasnya. (Wahyudin).

Visitor: 249